BLT KE-1 CAIR DARI DANA DESA 2021

Pendem hari jum at tgl.05 Pebruari 2021 tempat di Balai Desa Pendem Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan dana BLT bulan januari baru dicairkan.Sesuai jadwal dari Kecamatan Ngaringan bahwa pencairan BLT tahap pertama baru dapat dicairkan dibulan Pebruari.

Dan tepat jam 09.00 WIB acara pencairan dimulai.Dua petugas Bank BKK yang telah ditunjuk untuk pencairan dengan dibantu Perangkat Desa dan Relawan Desa serta petugas keamanan Babimkamtibmas dan juga Babinsa ,maka kegiatan pencairan langsung dimulai.Adapun dana yang diterima setiap KPM sebesar Rp.300.000(tiga ratus ribu rupiah )tiap bulan selama 12 bulan sesuai Perdes yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Desa.

Dengan tetap memakai protokol kesehatan 3 M( memakai masker ,mencuci tangan yang telah disediakan oleh desa serta menjaga jarak) tetap dilaksanakan.

Pencairan dengan cara dipanggil satu satu sesuai dengan nomor urut .Dan sebagai syaratnya membawa foto kopi KK dan foto kopi KTP untuk mencocokkan nama yang terdaftar dalam lampiran Daftar KPM.

Untuk tahun ini ada sedikit peningkatan penerima KPM sebanyak 216 orang .Acara berjalan aman dan lancar sehingga jam 11.300 WIB acara pencairan telah selesai.(adminsis)

.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*